Ayo Bermain Dunia Fantasi Jakarta – Taman Impian Jaya Ancol

 
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Dunia Fantasi (Dufan) merupakan area liburan hiburan di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara dengan memegang banyak wahana mainan bersama sebagai alun-alun edutainment. Dunia Fantasi melambangkan theme park perdana di Indonesia layaknya Disney Land, Universal Studios atau Trans Studio.
 
Saat berkunjung ke Dufan Ancol, hadirin akan menjumpai tema-tema bernuansakan Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat, dengan Kalila. Dunia Fantasi Ancol dibuka buat umum atas warsa 1985 dan hingga era ini sedang terus memajukan unit wahana mainan dengan alam bertematik.
 
Sebagai tujuan wisata untuk keluarga, terutama di musim preinan anak sekolah, Dunia Fantasi juga cocok untuk tamu yang embuh menjumpai keseruan lipuran bermain di wahana permainan, menonton parade dengan pementasan beserta berpetualang menyusuri beraneka macam alam bertematik di Dufan. Setiap tahunnya atau musim tertentu, tamu dapat menikmati Promo Dufan bagai diskon tiket, bayar 1 gratis 1 tiket, promo khusus pelajar engat bonus untuk pejabat karcis annual pass. Kamu bisa belanja tiket Dufan online dengan mudah & cepat di Tokopedia.
 
Untuk bermain di Dufan, pengunjung yang memanfaatkan kendaraan pribadi/rombongan bus terlebih awal kudu masuk lewat komplek Taman Impian Jaya Ancol. Saat memasukin pintu gerbang, tamu akan dikenakan biaya bersetuju sebagai berikut: 
 
Tipe Tiket Senin – Jumat Akhir Minggu – Liburan
Perorangan Rp 25.000 Rp 25.000
Mobil Rp 20.000 Rp 20.000
Motor Rp 15.000 Rp 15.000
Sebagai contoh, tamu asal dengan mobil berisikan 4 ahli anak bini di musim Minggu. Perhitungan kualitas tiket bersetuju Ancol ialah sebagai berikut, 4 orang x Rp 25.000 = Rp 100.000 + Parkir Mobil Rp 20.000. Total kualitas karcis yang harus dibayarkan merupakan Rp 120.000.
 
Transportasi Umum mengarah Ancol
Pengunjung juga dapat memanfaatkan transportasi umum buat mengabah Dunia Fantasi. 
Alternatif transportasi yang bisa digunakan mengabah Ancol yakni,
 
Bus TransJakarta (“Busway”)
 
Menggunakan Bus TransJakarta langsung menurunkan pengunjung di Halte Ancol, berdekatan dengan pintu gerbang utama. Perlu dicatat, buat dapat memanfaatkan Bus TransJakarta, penumpang tak bisa membayar ongkos Rp 3.500 dengan uang tunai. Semua proses memanfaatkan kartu / e-ticketing yang bisa didapatkan dengan Bank DKI, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BCA, Bank BRI, dan Bank Mega.
 
Terdapat juga pedagang kartu e-ticketing di naungan dengan kualitas Rp 40.000 dengan muatan saldo Rp 20.000. Untuk mengunjungi Ancol, pengunjung diharapkan buat memanfaatkan koridor 1 dan koridor 5 lalu berdansa di Halte Ancol.
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
KRL Commuter Line
 
Menggunakan Commuter Line tidak langsung menurunkan hadirin di Ancol, memencilkan masih kudu memanfaatkan Mikrolet alias Angkot berkode M15 / M15A dari stasiun dan turun di bab gapura Ancol.
 
Dari Bogor, Tujuan Kampung Badan
Dari Bekasi, Tujuan Jakarta Kota
Dari Serpong, Tujuan Kampung Badan (transit Tanah Abang)
 
 
Harga Tiket Masuk Dufan
Untuk pengunjung yang gemar menghadiri Dunia Fantasi kaum kali dalam eka tahun, disarankan untuk membeli Tiket Annual Pass Dufan seharga Rp 350.000 (update: 4 Agustus 2016). Selama 1 tahun, tamu dapat dengan berdikari menghadiri Dufan sepuasnya tanpa kudu membeli tiket lagi. Tiket ini bisa di beli di loket kartu Dufan, alias anda bisa belanja karcis Dufan online di Tokopedia dengan kualitas yang bertambah berlebih-lebih dan pastinya hemat.
 
Reguler Rp 215.000
Sabtu – Minggu – Hari Libur Rp 325.000
Annual Pass Rp 450.000
Macam-Macam Wahana Permainan di Dunia Fantasi
Ada berbagai ala mainan & intermezo yang bisa dipilih untuk dinikmati bagi pengunjung. Namun siap beberapa wahana yang terbatas, tergantung ala usia, tinggi awak ataupun haram andaikan tamu memegang gangguan kesehatan.
 
Jam Buka/Operasi Dufan
Senin – Jumat
10.00 – 19.00 WIB
 
Sabtu – Minggu – Hari Libur
10.00 – 20.00 WIB
 
Loket kartu menutup 1 arloji dini beker aktivitas alat angkut mainan selesai. Tiket yang dibeli dapat dipakai seharian, berangkat dari beker aplikasi dibuka batas tutup.
 
Waktu badar hadirin biasa dimulai sehabis bersuka-suka bersih atau dari beker 1 magrib engat arloji 3 sore. Agar jelak bermain disemua wahana permainan, pengunjung disarankan untuk ada dari pagi.
 
 
 
Niagara-Gara
 
Siap-siap sahaja berbasah-basahan andaikan embuh bermain Niagara-Gara. Permainan ini bakal menempatkan awak didalam perahu berbentuk balok gawang dengan berangkat latah aliran cecair yang semakin lama-semakin cepat dengan menanjak. Saat sudah berada diatas, saatnya untuk berperan serta bebas!
 
permainan perahu kora kora di dufan
Terombang-ambing menurut ekstrim di Perahu Kora-Kora. Sumber: Travelerien.com
Kora-Kora
 
Tidak perlu mengkhayal buat merasakan sensasi terombang-ambing di lautan. Permainan Kora-Kora mengajak anda buat bertambah dan beristirahat berhadapan didalam bahtera raksasa. Kapal ini bakal diayun-ayunkan, pelan-pelan dan semakin durasi semakin cepat!
 
Hysteria
 
Bagaimana rasanya jatuh terjun independen sehabis naik ke keagungan 60 meter hanya di waktu 4 detik? Yuk tantang diri anda bersama teman dan kerabat!
 
Halilintar
 
 
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Merupakan salah satu mainan ter-favorite yang memberikan sensasi beserta memacu andrenaline. Roller Coaster di Dufan ini memiliki loop bekas 360 derajat, tikungan tajam beserta tanjakan dan drop-down yang bisa membuat pemain berteriak histeris.
 
Tornado
 
Jika Halilintar membuat anggota merasakan G-Force, maka Tornado membuat para pemainnya lupa akan adanya gravitasi. Pemain akan dibawa agung ke angkasa dengan 2 lengan raksasa setelah diputar ke atas turun ke beragam arah.
 
 
Permainan terbaru di Dufan yang menjadi bintang di berbagai sosial media. Wahana ini melambangkan alat angkut yang paling ditakuti dengan membangun kepanikan bagi sapa -- pun barang siapa sahaja yang bahadur memasukinya. Mau uji keberanian di wahana Panic House Dufan? Jam buka mulai 12.00 WIB, ambang dengan alat Ontang Anting.
 
Kicir-Kicir
 
Selama 2.7 menit, aktor hendak diputar-putar menurut ekstrim diketinggian 17 meter. Tentunya kemahiran di Kicir-Kicir asing berbeda dengan alat angkut Biang Lala tapi buat masalah keseruan, nomor 1! Permainan ini biasa dimainkan ala berpasangan.
 
Pontang-Pontang
 
Hampir sama bagaikan Kicir-Kicir alias Tornado, bedanya aktor tidak diputar diketinggian namun berada di level daratan. Nah masalahnya, putaran rotasinya antara bertambah banter dengan seolah-olah terasa terbanting dari sisi kiri ke kanan. Permainan ini ada rentang waktu 3.5 menit, mau coba?
 
Ombang-Ombang
 
Lagi-lagi permainan yang diputar, eits non sadar pusing dulu. Bedanya dengan alat angkut permainan yang berputar lainnya merupakan efek gelombang yang diciptakan semasa berputar. Sebentar tinggi, sebentar rendah, apakah perut anda siap digelitik?
 
Arung Jeram
 
Mau menjumpai cucuran sungai yang kuat bersama kemahiran berpetualang layaknya di hutan Amazon? Tidak kalah dengan Niagara-Gara, wisata cecair Arung Jeram juga terasa menantang dengan pastinya membuat busana becek dengan air adem yang mengalir sangat deras.
 
Perang Bintang
 
Jadilah pembela bumi dengan mengalahkan Alien dari Mars dengan setting tahun 2200. Pemain hendak membawa kapsul alit bersama teman untuk anti Alien yang cukup menginvasi bumi. Dipersenjatai dengan senjata canggih, sanggupkah anda membedil semua Alien yang membuayai umat manusia?
 
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
 
 
Tidak hanya kala alias remaja saja yang memiliki wahana permainan. Di Dunia Fantasi, bertambah banyak lagi permainan untuk sih kecil. Beberapa mainan ada persamaan dengan permainan buat masa dengan cukup umur namun lebih casual dengan santai buat sang kecil. Berikut kaum bilangan permainan untuk si buah hati,
 
Permainan ini melibatkan aktor buat menaiki wahana dengan diputar ala ketinggian tertentu. Permainan ini damai untuk ananda dan keluarga.
 
Burung Tempur
Gajah Beledug
Turangga-Rangga / Komedi Putar
Bianglala
Poci-Poci
Wahana Atraksi/Teater Show 
Wahana Putar
Ontang-Anting
Rajawali
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Disini tamu membaca giliran untuk pirsa beragam pementasan bertemu dengan tema yang dipilih. Di Dunia Fantasi, alat atraksi ekuivalen dengan aksi bioskop dan special effect seperti ledakan, tembakan, bola api sehingga pementasan datang lebih nyata dengan menegangkan.
 
Hello Kitty Adventure
istana boneka adam abun-abun ancol
Suasana Istana Boneka Dufan di Pagi Hari. Sumber: Kompasiana.com
Treasureland – Temple of Fire
Kalila Adventure
Dufan Glow “Fabulous Live Show”
 
 
Si kecil boleh bermain atraksi di Dunia Fantasi, sendiri alias ditemani anak buah keluarga. Banyak atraksi seru yang bisa dicoba anak-anak seperti
 
Alap-Alap (seperti Halilintar/Roller Coaster)
Baku Toki (Bom-Bom Car)
Wahana Indoor
 
Pengunjung mencampuri ruangan alias naik ke sebentuk alat buat memulai pengembaraan didalam ruangan tertutup. Biasanya selagi petualangan, pengunjung akan membaca berbagai pertunjukan, efek spesial bersama background music yang khas.
 
Istana Boneka
Fantasy Light Magic of Dufan
Rumah Miring
 
 
Seiring berjalannya waktu, banyak perbaikan beserta kemajuan di Dunia Fantasi Ancol, khususnya di bidang pelayanan dan fasilitas cagak seperti,
 
Toilet & Tempat Perawatan Bayi
Kursi Roda serta Kereta Bayi
ATM
Charging Point buat mengisi lampu (senter) handphone pengunjung
Ruang Loker dan Tempat Penitipan Barang
Cafe & Lounge
Musholla
Makanan dengan Jajanan
 
Dapat ditemukan juga beberapa tempat yang menjual makanan dan kudap dibeberapa alam yang bisa digunakan bagi pengunjung buat bersuka-suka siang engat beradu sejenak.
 
Beberapa ruang bersuka-suka yang umum dikenal celah lain bagaikan McDonald, Bakso A Fung, Rumah Makan Padang Simpang Raya, Yoshinoya dengan lainnya.
 
Adapun kaum ruang jajanan/snack semasa berpetualang di alun-alun Dufan celah asing Jolly Time, Shinlin Street Snack, Cha Time dengan lainnya
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar