Wahana Ice Age di Dunia Fantasi Ancol


Wahana Ice Age adalah salah ahad alat yang ada di Dunia Fantasi Ancol. Buat Anda pecinta film animasi Ice Age, saat ini Anda boleh menjalani petualangan poros lor bersama karakter-karakter animasi film yang luang menduduki peringkat box office di alat baru Ice Age Arctic Adventure.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Dengan konsep alat angkut tamasya di ruang, wahana sepanjang 365 m ini menawarkan cerapan adem di tengah teriknya metropolitan Jakarta melalui perjalanan Dark Ride. Dalam petualangan tersebut, Anda bukan hanya bakal menjalani pengembaraan sumbu utara, tetapi Anda juga hendak memasuki hutan tropis dengan berbagai macam dinosaurus di dalamnya dan penyelamatan diri dari letusan ardi berapi. Tidak hanya itu, atas sesaat sebelum perjalanan berakhir, Anda akan dikejutkan oleh luncuran sejajar 10 meter yang tentunya aman untuk seluruh usia, termasuk anak-anak dengan keluarga.

Munculnya alat aktual buatan kerjasama antara Dufan Ancol dengan 20th Century Fox Consumer Product & 3DBA ini menjadi bukti nyata asprak Ancol buat berkelaluan memasrahkan pembaruan yang mengusung konsep edutainment kepada sarwa bangsa & pengunjung.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar